Selasa, 22 Januari 2013

sekolah gw : SMP

data sekolah gw:

SMP

SMP NEGERI 269 JAKARTA
ALAMAT: JL.HARAPAN MULIA RAYA,JAKARTA PUSAT
NAMA KEREN: RHOGENSHO 269

dr SD gw masuk SMP yang jadi rayon...waktu gw masuk namanya masih SMP BARU UTAN PANJANG...seperti namanya waktu gw masuk itu masih sekolah baru..gw angkatan ke 2...yg angkatan   1 mereka masih numpang gak tau dmn..jadi pas angkatan gw masuk baru di resmikan  dengan nama baru SMP NEGERI 269 JAKARTA tapi di kalangan murid2 n jg guru (ikut2n) lebih di kenal pake nama RHOGENSHO...singkatan dr lorho genep shongo (campuran bhsa jawa-sunda artinya 269)..hasil kreatif   anak2 ..kn biasa tiap sekolah pny nama keren...gmn keren kn...he..he..





ni foto waktu reunian sm temen2 n guru2 gw...cuma sebagian besar gak bs datang..karna sudah nyebar gak tau dmn...yg dateng anak2 yg bisa di hubungi...semoga aja untuk reunian yg berikutnya bisa lebih banyak yg bisa dateng...come on guys kita kumpul2 lg...





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar