Selasa, 22 Januari 2013

sekolah gw : SD

data sekolah gw:                                                                       

SD.
1.
SDN.HARAPAN MULIA 01 JAKARTA PUSAT
ALAMAT: JL.CEMPAKA WANGI I JAKARTA PUSAT

gw sekolah di sini 6 tahun...gw sendiri yang milih sekolah disini padahal sekolahnya jauh dari rumah n juga deket rumah ada sekolah juga (sdn.harapan mulia 03)...
sayang gw gak sempet foto waktu sekolah sebelum di renovasi...foto di atas foto setelah di renovasi.kalau ada yg punya foto2 sekolah bisa di sharekan ke gw...
suka duka gw alamin dsni...temen2 gw jg asik-asik..sebagian masih ngumpul sampai SMP...tp sebagian lagi (separo kelas) waktu itu sempet di oper ke sekolah lain karna murudnya 1 kelas terlalu banyak..
gw berharap bisa kumpul-kumpul lagi sama temen-temen lama gw...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar