Sabtu, 26 Januari 2013

masa kecil gue...

masa kecil gue...                        
                                                 
gw lahir di jakarta...tepatnya di daerah cempaka baru (dulu masih harapan mulia)..kl gak salah di rumah bersalin budi asih..pertama gw tinggal di jl.harapan mulia 2,harapan mulia,kemayoran,jakarta pusat...trus pindah di jl.cempaka putih utara V,cempaka baru,kemayoran,jakarta pusat no.36 trus pindah ke no 40 gak jauh dr yg pertama ...begitu lulus SMP gw pindah depok di daerah sukamaju,sukma jaya (skrng cilodong),depok,jawa barat no 66 trus pindah no 50....pasti bingung kok pindah2 terus...ya sbb kn kontraktor alias masih ngontrak ...blm pny rumah sndri...gw berharap suatu saat nanti berenti jd kontraktor n pny rumah sendiri...semoga aja terwujud...aminnn.....

sekarang gw tinggal di madiun,tp ortu msh ttp di depok...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar